Iklan

iklan

Penandatanganan Komitmen Anggota Komisi D Dengan Ormas Brigez DPW Cianjur

KilasInfo.id
Rabu, 25 September 2024 | 2:41 PM WIB Last Updated 2024-09-25T07:49:16Z
Foto: Dok. IN. Photo bersama usai rapat pleno

KILAS INFO | CIANJUR - Ormas Brigez DPW Cianjur bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Komisi D. H.Zulfahmi.SH. yang juga selaku Pembina, kembali melaksanakan kegiatan Rapat Pleno di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur. 

Rapat pleno kali ini mengambil tema 'Silaturahmi' bertujuan untuk menambah kerekatan, kesolidan di Internal Ormas Brigez DPW Cianjur, terutama dengan pembinanya. Rabu (25/9/2024).

Kepada awak media Kilas Info. Sekretaris Jenderal  (Sekjen) Ormas Brigez Azesn Sugilar mengatakan.

"Kegiatan ini mendapatkan antusiasme yang begitu tinggi, dari Pembina Ormas Brigez H.Zulfahmi.SH. yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Komisi D," ujar Azesn Sugilar Minggu (22/9/2024).
Foto: Dok. IN. Pembina Ormas Brigez DPW Cianjur sedang berpidato 

"Kegiatan kali ini banyak mengupas seputar perencanaan Banggar, anggaran Aspirasi dan Reses, yang di hadiri perwakilan anggota Brigez tiap kecamatan dan desa," imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini adalah sebuah proses jawaban dari pada bagian komunitas Brigez untuk perihal bantuan dana Aspirasi kepada ormas brigez. 

"Kami menjadi pilihan paling tepat untuk mendukung masyarakat di seluruh Indonesia," jelas Azesn Sugilar.

Sambungnya, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti penandatanganan komitmen bersama Ormas Brigez DPW Cianjur dengan H.Zulfahmi.SH untuk penyaluran dana aspirasi,  yang sejalan melalui giat reses nanti.
Foto: Fok. IN. Pembina sedang mengenakan uniform ormas Brigez 

"Selain membahas penandatanganan komitmen melalui proses penganggaran dana aspirasi, juga membahas perkembangan pemilukada pemilihan kepala daerah bupati cianjur dan wakil bupati cianjur periode 2024-2029 nanti, kami sendiri dalam hal ini belum bisa berkontribusi alias (absen) dalam perpolitikan," ungkapnya.

Lanjutnya; "Untuk memberikan dukungan terhadap para calon bupati dan wakil bupati cianjur. karena siapapun bisa ikut berkontribusi," pungkas Azesn Sugilar.

(Indra)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penandatanganan Komitmen Anggota Komisi D Dengan Ormas Brigez DPW Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan